Tempat Wisata di Tokyo

Tempat Wisata di Tokyo

Tempat Wisata di Tokyo

Tokyo tidak hanya terkenal dengan keramaian dan kesibukannya saja, atau gedung-gedung pencakar langit yang megah. Ibu kota dari Jepang ini juga kaya akan taman-taman yang indah tempat melepas penat dari kesibukan dan keramaian. Wisata ke Jepang khususnya Tokyo akan semakin terasa lengkap jika Anda mencoba berkunjung ke taman-tamannya.

Shinjuku Gyoen

momiji Shinjuku Gyoen satutours
momiji Shinjuku Gyoen satutours

Salah satu taman terbesar di Tokyo adalah Shinjuku Gyoen. Letaknya sangat strategis dan mudah dijangkau dari berbagai arah. Letaknya juga bisa ditempuh hanya dengan jalan kaki dari Stasiun Shinjuku. Taman ini memiliki beberapa tema taman yang berbeda di dalamnya. Setiap musim memiliki kesan dan keindahan berbeda. Pada musim semi, Anda bisa menikmati keindahan bunga-bunga Sakura yang bermekaran. Pada musim gugur Anda bisa menikmati daun-daun momiji yang berubah warna menjadi merah. Pada musim panas, Anda bisa berteduh sambil menikmati keindahan taman.

Showa Kinen Koen


Taman satu ini juga terkenal dengan nama Showa Memorial Park. Taman ini merupakan taman yang sangat luas, sekitar 200 hektare. Terdapat ribuan pohon maple (momiji) dan gingko yang akan memberikan keindahan warna merah, kuning, dan oranye saat musim gugur tiba. Di musim semi, Anda bisa menikmati keindahan bunga sakura, tulip, dan berbagai jenis bunga lainnya yang menampilkan warna-warna yang cantik. Showa Kinen Koen wajib Anda kunjungi saat melakukan wisata ke Jepang.

Hama Rikyu


Salah satu taman yang berada di antara gedung-gedung tinggi di Tokyo ini adalah taman tertua di Jepang. Taman Hama Rikyu menjadi taman favorit bagi para karyawan yang ingin melepas lelah sejenak. Anda bisa mengelilingi taman melewati jalanan kecil yang dihiasi dengan deretan pohon-pohon Sakura yang cantik saat bermekaran.

Yoyogi Park


Salah satu taman cantik lainnya di Tokyo adalah Taman Yoyogi. Letaknya tidak jauh dari Stasiun Shibuya. Taman Yoyogi juga menjadi lokasi yang tepat untuk melakuka hanami (festival menikmati bunga Sakura) saat musim semi tiba. Akan tetapi, tidak seperti taman lainnya yang letak penanaman pohon dibuat teratur dan rapi, pohon-pohon Sakura di Taman Yoyogi dibiarkan tumbuh secara acak.

Keempat taman tersebut bisa menjadi pilihan wisata menarik jepang dan murah ketika Anda hanya mengunjungi Tokyo saat berlibur ke Jepang. Jadikan moment wisata ke Jepang Anda penuh keindahan dengan mengunjungi taman-taman cantik di Tokyo tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *