Jalan-jalan untuk Wisata ke Jepang

Jalan-jalan untuk Wisata ke Jepang

Jalan-jalan untuk Wisata ke Jepang

Ke mana agenda liburan Anda tahun ini? Jepang? Saat ini Jepang memang menjadi negara yang banyak difavoritkan para wisatawan. Setiap wisatawan memiliki alasannya masing-masing mengapa mereka memilih Jepang sebagai tujuan wisatanya. Jepang memang kaya akan pesona wisata, berikut 3 alasan mengapa Anda wajib memilih wisata ke Jepang sebagai destinasi jalan-jalan tahun ini.

Tingkat Kebersihan Lingkungan yang Tinggi

Jalan-jalan untuk Wisata ke Jepang
Jalan-jalan untuk Wisata ke Jepang

Berbicara tentang Jepang tentu tidak akan terlepas dari kebersihan lingkungannya. Bagi yang pertama kali ke Jepang, tentu akan merasa kagum begitu bersih dan rapinya setiap tempat di Jepang. Anda tidak akan menemukan sampah berserakan di pinggiran jalan atau di sungai. Bahkan air selokannya pun sangat jernih dan bila beruntung, Anda bisa melihat ada ikan warna-warni berenang di selokan area perumahan warga. Tempat sampah di Jepang bisa terdiri dari 4 sampai 6 jenis tergantung tipe sampahnya. Jadi, pastikan Anda membuang sampah di tempat sampah yang tepat.

Udara yang Bersih
Tidak hanya lingkungannya yang bersih, udara di Jepang pun sangat bersih. Bahkan di kota sebesar dan sepadat Tokyo, Anda akan tetap merasakan udara yang bersih. Terlebih jika Anda berkunjung ke area-area hijau di Jepang, udaranya sangat segar, bersih, dan membuat paru-paru terasa sangat sehat. Udara yang bersih ini juga memberikan efek yang baik untuk hasil foto. Umumnya, hasil foto yang diambil di Jepang terlihat lebih jernih dan jelas karena udaranya yang bersih. Jadi, saat berwisata ke Jepang Anda akan selalu menghirup udara yang bersih meski berada di tengah kota dan tentunya hasil foto yang jernih.

Jalan-jalan untuk Wisata ke Jepang satutours
Jalan-jalan untuk Wisata ke Jepang satutours

Area untuk Pejalan Kaki yang Luas
Jalan kaki sudah menjadi sebuah kebiasaan dan budaya di Jepang. Jika Anda baru saja berkunjung ke Tokyo, jangan kaget jika Anda melihat banyak sekali orang berjalan kaki untuk melakukan aktivitasnya. Mereka juga lebih banyak menggunakan kendaraan umum seperti kereta atau bus untuk menuju suatu tempat. Terlebih saat rush hour seperti waktu berangkat atau pulang kerja. Anda akan menemukan banyak sekali orang berjalan kaki. Oleh karena itu, umumnya jalanan di Jepang memiliki area yang luas untuk pejalan kaki. Meskipun mungkin Anda tidak terbiasa jalan kaki jauh, tetapi di Jepang akan tidak akan merasa berat berjalan kaki karena begitu banyak orang yang juga aktif berjalan kaki di sana.

Nah, itulah 3 alasan mengapa Anda sebaiknya memilih wisata ke Jepang tahun ini. Tertarik untuk berkunjung ke Jepang?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *