Jalan-jalan ke Jepang Bersama Wisata ke Jepang

Jalan-jalan ke Jepang Bersama Wisata ke Jepang

Jalan-jalan ke Jepang Bersama Wisata ke Jepang

Anda tertarik untuk mengisi liburan akhir tahun dengan wisata ke Jepang. Jepang sekarang ini menjadi salah satu negara di Asia yang banyak dikunjungi wisatawan. Selain promosi wisata yang gencar dilakukan oleh pemerintahnya, Jepang memang kaya akan aneka lokasi wisata menarik.

1. Wisata Alam

Luas wilayah Jepang mungkin tidak seluas Indonesia atau beberapa negara Asia lainnya, akan tetapi wisata alamnya sangat menakjubkan. Ada banyak wisatawan yang sengaja berkunjung ke Jepang untuk menikmati wisata alamnya. Salah satu wisata alam terkenal di Jepang adalah Gunung Fuji. Anda bisa menikmati panorama terdekat Gunung Fuji dari tiga kota yang mengelilinginya yaitu Fujinomiya dan Gotemba (Prefektur Shizuoka) dan Fujiyoshida (Prefektur Yamanashi). Di musim panas, Anda bisa mengikuti tur mendaki Gunung Fuji dan merasakan sendiri keseruan menjelajah alam gunung tertinggi di Jepang tersebut.

2. Wisata Budaya

Jepang salah satunya terkenal sebagai negara maju yang tetap mempertahankan tradisi dan budayanya dengan sangat baik. Wisata budaya bisa menjadi pilihan dalam list wisata ke Jepang Anda. Anda bisa mengunjungi lokasi wisata yang masih kental dengan adat tradisi, jalan-jalan mengenakan yukata, melihat aneka festival budaya, dan masih banyak lagi. Salah satu festival atau matsuri yang bisa Anda temui di Jepang adalah Hinamatsuri (Festival Boneka/Festival Anak Perempuan) yang dirayakan setiap tanggal 3 Maret.

3. Wisata Kuliner

Jalan-jalan ke Jepang Bersama Wisata ke Jepang
Jalan-jalan ke Jepang Bersama Wisata ke Jepang

Wisata kuliner adalah salah satu alasan Anda mengunjungi sebuah tempat. Jepang terkenal dengan kuliner khasnya yang menggoda. Anda bisa menemukan banyak makanan khas yang berbeda di setiap daerah di Jepang. Salah satu makanna khas Jepang yang tidak boleh dilewatkan adalah wagashi. Wagashi sendiri merupakan sebutan untuk kue dan permen khas Jepang. Mochi, dango, dan manju termasuk ke dalam jenis wagashi. Selain itu, wagashi juga umumnya memiliki bentuk-bentuk yang cantik, unik, menarik, mengandung nilai seni yang tinggi, dan menggambarkan detail-detail alam Jepang.

Selain ketiga jenis wisata di atas, masih ada banyak jenis wisata lainnya yang tidak kalah menarik di Jepang. Jadi, jalan-jalan ke Jepang bersama wisata ke Jepang adalah pilihan yang tepat untuk mengisi masa liburan Anda dan keluarga. Jadi, ayo pesan tiket ke Jepang sekarang juga!

Add Friend

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *