Jalan-jalan Jepang Bersama Keluarga

Jalan-jalan Jepang Bersama Keluarga

Jalan-jalan Jepang Bersama Keluarga

Wisata ke Jepang menjadi impian banyak orang, termasuk untuk wisata bersama keluarga. Jepang adalah negara yang ramah untuk seluruh anggota keluarga, baik untuk anak-anak maupun orang tua. Terdapat banyak rekomendasi lokasi wisata yang cocok untuk liburan keluarga yang tersebar di seluruh prefektur di Jepang. Salah satunya lokasi wisata di Tokyo dan sekitarnya jika waktu berlibur Anda sangat singkat.

1. Tokyo Disneyland dan Tokyo Disneysea

Pilihan pertama untuk liburan keluarga di Jepang adalah Tokyo Disneyland dan Tokyo Disneysea yang tergabung dalam Tokyo Disney Resort. Khusus untuk Tokyo Disney Sea, lokasi wisata ini wajib Anda kunjungi karena memang hanya terdapat di Jepang. Kedua taman hiburan terkenal ini terletak di Chiba. Waktu tempuh menuju Tokyo Disney Resort ini adalah sekitar 35-60 menit dari beberapa lokasi di Tokyo. Ada banyak atraksi menarik di kedua taman hiburan ini. Selain itu, Anda juga bisa menginap di hotel sekitar Disnet Resort.

2. Odaiba

Salah satu lokasi wisata seru dan menyenangkan bagi keluarga yang terletak di Tokyo adalah Odaiba. Odaiba merupakan sebuah pulau buatan yang yang dulunya digunakan sebagai benteng pertahanan Jepang dari serangan musuh. Terdapat banyak bangunan mulai dari gedung perkantoran, mall, dan apartemen sampai spot-spot menarik untuk menikmati keindahan Teluk Tokyo dan memandangi kesibukan Kota Tokyo dari sebrang. Wisata ke Jepang menjadi semakin lengkap jika Anda memutuskan untuk berkunjung ke Odaiba.

3. Asakusa

Siapa yang tidak mengenal Asakusa. Salah satu area di Tokyo ini selalu ramai dikunjungi wisatawan. Ada banyak lokasi menarik di Asakusa. Anda bisa mengunjungi spot utama Asakusa yaitu Kuil Sensoji dengan gerbang Kaminarimon yang terkenal. Saat Anda melewati Kaminarimon, Anda akan disambut oleh Jalan Nakamise yang dipenuhi oleh kios-kios pegadang dengan aneka dagangannya. Anda akan bertemu dengan Kuil Sensoji di ujung Jalan Nakamise. Selain Kuil Sensoji, Anda juga bisa berkunjung ke Tokyo Skytree yang juga memang terletak di Asakusa.

Tiga lokasi wisata di Tokyo dan sekitarnya di atas hanyalah sebagian kecil yang bisa Anda kunjungi. Ada banyak sekali lokasi wisata lainnya dan bahkan mungkin Anda bisa menemukan tempat wisata yang belum pernah dibahas oleh siapa pun di Tokyo. Jangan lupa untuk mengunjungi ketiga lokasi wisata di atas saat Anda melakukan wisata ke Jepang bersama keluarga.

Add Friend

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *