Bagaimana Cara Titip Barang yang Bisa Dibeli di Jepang

Bagaimana Cara Titip Barang yang Bisa Dibeli di Jepang

Bagaimana Cara Titip Barang yang Bisa Dibeli di Jepang


Ada berbagai cara untuk bisa membeli barang dari Jepang. Meskipun sedang menabung agar bisa memenuhi biaya wisata ke Jepang, maka salah satu langkah untuk memiliki benda – benda asal Jepang adalah memanfaatkan jasa titip barang. Salah satu penyedia jasa titip beli barang di Jepang adalah Uniqlo. Merek usaha ternama yang sering dibaca “YU-ni-klo” ini menerima jasa titip barang yang bisa dibeli di Jepang. Tinggal sebutkan mereknya, maka Uniqlo akan siap membantu.
Muji menjadi salah satu penyedia jasa titip beli barang di Jepang lainnya. Para pelanggan cukup menyebutkan merek apa dan benda apa yang ingin dibeli. Misalnya saja stationery ternama asal Jepang. Barang lain yang bisa dibeli lewat jasa titip contohnya adalah pakaian, alat rumah tangga, sampai mainan anak yang lucu – lucu.
Label A Bathing Ape menjadi salah satu dari sekian banyak penyedia layanan titip yang berkualitas baik. Jumlah merchandise dengan harga terjangkau sangat banyak. Misalnya saja apabila pelanggan membeli Tas Camo di Jepang, maka penghematan biaya yang diperoleh berkisar hingga $200. Di Airfrov, berbagai produk A Bathing Ape bisa dicek jenis-jenis serta harganya. Dengan demikian, meskipun belum memiliki cukup biaya wisata ke Jepang pelanggan bisa mendapatkan barang – barang asli Jepang dengan harga murah.


Sebenarnya, berapa perbandingan wisata langsung dan titip barang untuk dibeli di Jepang? Soal perbandingan, tentu hal ini bergantung pada travel agent yang digunakan atau penyedia jasa titip beli barangnya. Untuk jasa titip barang, harga yang ditawarkan bisa dihitung dari harga awal ditambah harga pengiriman barang. Jadi, misalnya ada seseorang yang melakukan perjalanan ke Jepang, pihak tersebut memberikan total harga ongkos kirim atau lebih sedikit dari itu untuk tambahan charge nya.
Jika travel agent bisa memberikan promo murah, maka biaya wisata ke Jepang minimal sekitar Rp 20.000.000,00. Dengan biaya tersebut, biasanya traveler bisa mendapatkan waktu selama seminggu di Jepang. Bagaimana, lebih pilih mana antara membeli sendiri atau memanfaatkan jasa titip barang untuk dibeli di Jepang? Semuanya tergantung masing-masing pribadi.

 

Add Friend

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *