Restaurant Halal di Shibuya

Restaurant Halal di Shibuya

Restaurant Halal di Shibuya

Shibuya adalah salah satu daerah yang memiliki beberapa restoran halal. Oleh karena itu, saat menabung biaya wisata ke Jepang seseorang harus menulis restoran halal Shibuya sebagai salah satu tujuan wisata kuliner. Salah satu tempat yang recommended adalah Kebab Cafe di Shibuya. Seperti namanya, restoran ini memang khusus menjual makanan Turki yang halal dan terutama menu kebab.

Selain kebab, ada juga 2 jenis makanan penutup yang menjadi menu khusus antara lain Baklava dan puding nasi. Baklava sendiri adalah salah satu olahan kue khas Turki yang terdiri dari 40 lebih lapisan pastry tipis. Manisnya hidangan tersebut sangat memikat siapapun yang mampir ke sana.


Jika biaya wisata ke Jepang masih bersisa, maka kunjungilah restoran halal di Shibuya lainnya yaitu Hanasaka Jī – san. Restoran ini menjual shabu-shabu dalam hot pot yang istimewa. Tentunya sangat menggugah bukan? Tidak hanya hidangan tersebut, tetapi saus spesial berbahan wijen sangat legit dituang di atas daging sapi nan lezat.


Gyū-mon menjadi salah satu restoran yang juga mengantongi sertifikat halal dari Shibuya. Secara interior, desain restoran menjadi daya tarik tersendiri karena diwarnai keindahan budaya Jepang tempo dulu. Namun, karena ramainya pesanan di restoran ini, sebelum mencoba olahan kulinernya para traveler harus memesan dulu 2 hari sebelunya.
Untuk yang rindu dengan masakan rumah, Masakan Asia Melayu Shibuya menawarkan berbagai menu olahan Asia Tenggara. Tentunya koki asli Malaysia siap memasak semua hidangan secara halal. Contoh menu yang ditawarkan meliputi mee laksa, sup nasi kelapa, nasi goreng pedas, dan nasi goreng kampung (1.100 yen).

Restoran recommended yang terakhir adalah Samrat Curry Plaza. Seperti namanya, restoran ini memang merupakan tempat wisata kuliner khusus makanan India. Terdapat 3 jenis resep kari, naan atau nasi, serta salad dan minuman dengan harga 1000 yen. Jadi, selain rasanya enak restoran ini juga cukup murah. Hal inilah yang akan membantu mengurangi biaya wisata ke Jepang secara keseluruhan.
Jadi, manakah yang paling menarik? Rasanya seluruh restoran di atas memang harus dicoba satu persatu agar tidak menyesal saat pulang ke Indonesia nanti.

Add Friend

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *