Ada Apa Saja di Ameyoko?

Ada Apa Saja di Ameyoko?

Ada Apa Saja di Ameyoko?

Ameyoko merupakan salah satu daerah di Jepang yang sangat direkomendasikan untuk kegiatan wisata. Dengan biaya wisata ke Jepang yang termasuk tinggi, rasanya rugi jika para traveler kurang bisa memanfaatkan waktu untuk beberapa kegiatan. Salah satu lokasi yang tidak boleh dilewatkan adalah Marui Syouten.

Memangnya, ada apa di Marui Syouten? Ternyata, toko tersebut adalah sebuah tempat wisata antik yang sangat digandrungi traveler yang pergi ke Jepang. Kerajinan ukiran menjadi produk andalan di sana. Contohnya saja ZIPPO Ukiyo E, Pemantik Api Bergambar Ukiyoe. Alamat Marui Syouten adalah di 6 – 4 – 4, Ueno, Taito – ku, Tokyo, 110 – 0005.

Tempat yang kedua adalah Niku no Ohyama. Jangan mengaku wisatawan kuliner jika belum pernah mencoba Yamitsuki Korokke, kroket yang membuat ketagihan khas Niku no Ohyama. Kentang manis dan daging yang meleleh di lidah akan memanjakan siapapun yang belum pernah ke Jepang. Jika ingin kesana, alamatnya adalah di 6 – 13 – 2, Ueno, Taito – ku, Tokyo, 110 – 0005.

Agar tidak menyia-nyiakan biaya wisata ke Jepang untuk sesuatu yang tidak penting, cobalah kue Jepang di Toko Niki no Kashi in Ameyoko. Yang istimewa dari lokasi ini adalah harga bebas pajak, karena termasuk the first store atau toko tangan pertama. Alamat Toko Niki no Kashi in Ameyoko adalah di 4 – 1 – 8, Ueno, Taitou – ku, Tokyo, 110 – 0005 dengan stasiun terdekat Okachimachi Station.

Untuk para pecinta fashion, jangan lewatkan kunjungan ke Freak Market yang terletak di Ameyoko Puraza 31.32, 6 – 10 – 7, Ueno, Taito – ku, Tokyo, 110 – 0005. Di sana, para traveler akan bisa membeli bermacam – macam pakaian dengan desain tradisional khas Jepang. Jenis pakaiannya sangat variatif mulai denim, jumper, serta kaos bergambar sakura atau ukiyoe.

Sama halnya dengan di Toko Niki no Kashi in Ameyoko, Freak Market juga merupakan toko bebas pajak yang bisa memanjakan para traveler. Karena itu, saat menabung persiapan untuk segala biaya wisata ke Jepang, jangan melupakan Ameyoko sebagai tempat mencari oleh-oleh paling istimewa.

Add Friend

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *