Berapakah Harga JR PASS Jepang?

Berapakah Harga JR PASS Jepang?

Berapakah Harga JR PASS Jepang?

Jepang adalah salah satu negara yang memiliki daya tarik tersendiri untuk dikunjungi. Selain pemandangan alam yang indah serta tempat wisata yang beragam, Jepang juga memiliki sistem transportasi yang aman untuk semua orang. Hal inilah yang membuat banyak orang ingin tahu berapa biaya wisata ke Jepang.
Salah satu hal yang menarik di Jepang adalah transportasinya. Transportasi ternama di Jepang adalah kereta peluru Shinkansen. Untuk bisa menaiki berbagai macam jenis kereta api yang ada di Jepang, wisatawan membutuhkan Japan Rail Pass atau JR pass. Cara ini adalah cara yang paling mudah agar bisa berpergian keliling Jepang. Ada beberapa tipe JR pass, yaitu JR East Pass area Tohoku, JR East Pass area Nagano da Niigata, JR Tokyo Wide Pass, NEX Tokyo Round Trip Ticket, Hokkaido Pass, dan yang lainnya.

Berapakah Harga JR PASS Jepang?
Berapakah Harga JR PASS Jepang?

Yang pertama adalah JR East Pass area Tohoku. Wilayah yang dijangkau adalah Tohoku dan Kanto. Masa berlaku dari JR pass tipe ini adalah 5 hari setelah 2 minggu tanggal cetak. Harga yang ditentukan untuk anak-anak di luar Jepang adalah 9.500 yen, jika di Jepang 10.000 yen. Untuk dewasa, harga di luar Jepang dalah 19.000 yen dan harga di Jepang adalah 20.000 yen.
JR East Pass area Nagano dan Niigata mampu menempuh daerah Kanto, Nagano dan Niigata. Masa berlakunya sama seperti JR East Pass area Tohoku. Harga luar Jepang untuk anak-anak adalah 8.500 sedangkan harga di Jepangnya 9.000 yen. Harga di luar Jepang untuk dewasa adalah 17.000 yen dan harga di Jepang 18.000 yen. Dua JR pass itu bisa digunakan untuk biaya wisata ke Jepang.
Dengan JR Tokyo Wide Pass, wisatawan bisa bepergian ke seluruh jalur kereta. Harganya untuk anak-anak adalah 5.000 yen dan untuk dewasa 10.000 yen. Masa berlaku JR pass ini hanya 3 hari. NEX Tokyo Round Trip Ticket bisa digunakan untuk perjalanan PP dari Tokyo ke Bandara Narita. Untuk anak-anak, harganya 2.000 yen sedangkan untuk dewasa harganya 4.000 yen. Masa berlaku selama 14 hari.
Yang terakhir adalah Hokkaido Pass. Tiket ini bisa digunakan untuk mengunjungi semua area Hokaido, bagian utara Jepang. Harga yang paling murah adalah 8.250 yen untuk anak-anak yang berlaku selama 3 hari. Untuk dewasa yang paling murah adalah 16.500 yen. Itulah beberapa biaya wisata ke Jepang dari tipe-tipe JR Pass yang bisa digunakan untuk berepergian.

Add Friend

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *