Backpacker ke Jepang Bersama Keluarga

Backpacker ke Jepang Bersama Keluarga

Backpacker ke Jepang Bersama Keluarga

Apakah berwisata ke Jepang selalu mahal? Sebenarnya tidak juga. Anda bahkan bisa melakukan jenis wisata seperti para backpacker dengan keluarga. Bahkan dengan budget yang tidak terlalu tinggi, Anda tetap bisa menikmati keseruan menjelajah Jepang bersama keluarga. Penasaran apa saja tips backpacker bersama keluarga ke Jepang? Simak uraian berikut.

1. Berburu Tiket Pesawat Murah dan PromoJika Anda berniat untuk backpaker bersama keluarga ke Jepang, carilah maskapai yang memberikan harga tiket yang terjangkau. Selain itu, rajin-rajin juga mencari tiket promo yang umumnya menawarkan harga yang lebih murah. Kemungkinan transit beberapa kali bisa saja Anda alami, tetapi hal tersebut tidak akan menjadi masalah karena Anda tetap bisa berkunjung ke Jepang tanpa harus mengeluarkan biaya tiket yang mahal.

2. Membawa Bekal Makanan yang CukupBerlibur ke Jepang dengan dana yang pas mengharuskan Anda dan keluarga untuk pintar-pintar dalam menyiasatinya. Bawalah bekal makanan yang cukup untuk beberapa hari sehingga Anda tidak harus selalu membeli makanan di tempat tujuan. Dana untuk makanan bisa Anda alokasikan untuk hal lain misalnya menambah destinasi tujuan di Jepang.

3. Pintar dalam Mencari Hotel yang Murah dan NyamanWalaupun temanya backpacker, tetapi bila Anda bersama keluarga Anda tetap harus bisa menemukan hotel yang cukup nyaman untuk keluarga Anda. Aktiflah dalam mencari hotel murah dan nyaman di Jepang. Anda juga bisa memesan hanya satu kamar hotel saja untuk keluarga Anda sehingga tidak mengeluarkan dana yang lebih besar lagi.

Backpacker ke Jepang Bersama Keluarga
Backpacker ke Jepang Bersama Keluarga

4. Mencoba Makanan Khas Jepang yang MurahSebenarnya ada banyak kedai makanan khas Jepang dengan harga yang terjangkau. Misalnya kedai sushi yang menjual satu piring sushi (2 buah) dengan harga 100 yen saja. Anda juga bisa mengunjungi penjual makanan pinggir jalan yang harga makanannya lebih terjangkau jika dibandingkan dengan di restoran-restoran. Anda tetap bisa merasakan sensasi wisata ke Jepang yang menyenangkan dengan mencoba makanan-makanan khas Jepang dengan harga terjangkau.

5. Mengunjungi Lokasi Wisata yang Murah dan GratisAda banyak sekali lokasi wisata yang murah dan bahkan gratis di Jepang. Anda bisa mengunjungi berbagai taman yang cantik dan luas dengan tiket mulai dari 200 sampai 500 yen saja. Anda juga bisa mengunjungi beberapa museum secara gratis. Itulah beberapa tips untuk backpacker ke Jepang bersama keluarga. Wisata ke Jepang tidak harus selalu mahal, Anda hanya perlu pintar dalam mengelola dana dan mencari lokasi wisata, hotel, dan kuliner yang murah di Jepang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *