Ada Apa Saja di Osaka Jepang?

Ada Apa Saja di Osaka Jepang?

Ada Apa Saja di Osaka Jepang?

Osaka adalah salah satu prefektur di Jepang yang memiliki banyak sekali tempat wisata yang menyenangkan. Baik wisata belanja maupun kawasan bermain terkenal seperti Universal Studio Japan. Bagi Anda yang ingin melakukan wisata ke Jepang murah di daerah Osaka maka di sini ada rekomendasi tempat wisata yang difavoritkan banyak wisatawan.
Destinasi Wisata Menarik di Osaka
Banyak sekali keseruan yang bisa didapatkan jika berlibur di Osaka karena banyak pilihan destinasi wisatanya. Di Osaka memang Anda tidak akan menemukan destinasi wisata alam tapi destinasi wisata perkotaannya. Penasaran apa saja yang bisa ditemukan di Osaka? Di bawah ini ada daftarnya.

1. Universal Studios Jepang
Ini adalah hal pertama yang ada di Osaka, tempat berkumpulnya wahana-wahana yang berhubungan dengan karakter dalam film-film yang digarap Universal Studios. Ini adalah destinasi wisata yang terkenal bagi masyarakat Jepang maupun wisatawan. Di tempat yang biasa disebut USJ ini Anda bisa melihat karakter-karakter seperti Minion, Harry Potter, Mickey Mouse, dan masih banyak lagi. Luas wilayah yang sebesar 39 hektar membuat Anda bisa berpuas diri di sini.

2. Dotonbori
Ini adalah area di Osaka yang ikonik, salah satunya karena ada simbol seorang pelari pria atau Glico Running Man yang mengangkat kedua tangannya seraya berlari di lintasan. Tempat ini tidak pernah sepi. Anda bisa menemukan banyak restoran yang menyajikan makanan khas Osaka. Anda bisa membeli souvenir juga di toko-toko yang ada di sini. Jangan takut jika wisata ke Jepang murah Anda menjadi mahal karena banyak baramh murah juga di sini. Akan lebih menyenangkan pada malam hari karena akan dipenuhi dengan cahaya lampu.

Ada Apa Saja di Osaka Jepang? - Dotonburi
Ada Apa Saja di Osaka Jepang? – Dotonburi

3. Pemandian Air Panas Spa World
Jika ingin lebih rileks maka bisa mengunjungi tempat ini. Keunikan yang ada di tempat ini adalah ada 16 jenis pemandian air panas yang asalnya dari 11 negara. Tempat ini menawarkan desain yang sangat mewah.

Ada Apa Saja di Osaka Jepang? - Shinsaibashi
Ada Apa Saja di Osaka Jepang? – Shinsaibashi

4. Shinsaibashi
Ini adalah tempat belanja juga tapi konsepnya adalah shopping street. Jika di Indonesia seperti Malioboro tapi di sini ada pertokoan dan kafe. Tempat ini dekat dengan Dotonbori, hanya perlu berjalan sekitar 5 menit.
Itulah dia apa saja yang bisa Anda temukan di Osaka, kebanyakan memang tempat untuk berbelanja, dan restoran. Meski demikian, tujuan Anda untuk melakukan wisata ke Jepang murah tetap akan terlaksana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *