Ada Apa Saja di Dotonbori?

Ada Apa Saja di Dotonbori?

Ada Apa Saja di Dotonbori?

Dotonbori adalah salah satu daerah di Osaka yang merupakan pusat pertokoan. Jika Anda ingin membeli oleh-oleh atau barang-barang khas Osaka maka kunjungi tempat ini. Jika ingin mencicipi makanan khas Osaka dengan rasa asli, yaitu takoyaki maka bisa datang ke sini. Apabila Anda akan melakukan wisata ke Jepang murah di Osaka tidak ada salahnya memasukkan Dotonbori sebagai salah satu listnya.Hal-hal Menarik yang Ada di Dotonbori adalah simbol Osaka yang sangat ramai terutama pada malam hari.

 

Di sini ada banyak sekali pusat perbelanjaan, fasilitas hiburan, dan tempat makan. Dotonbori pada malam hari sangat gemerlap dengan lampu-lampu dari berbagai tempat yang ada di sini. Di Dotonbori ada banyak sekali tempat yang khas.

Glico Running Man
Glico Running Man

 

• Pertama ada Glico Running Man, sebuah papan raksasa yang memiliki gambar seorang pelari yang sedang mengangkat kedua tangannya. Jika datang ke sini pastikan berfoto dengan latar belakang gambar ini karena ini adalah ikon Dotonbori.

• Kedua ada Namba Grand Kagetsu, sebuah gedung untuk sandiwara komedi bernama Manzai. Osaka terkenal dengan komedinya sehingga banyak komedian terkenal berasal dari Osaka. Manzai adalah seni komedi Osaka yang mirip dengan stand up comedy tapi dilakukan oleh dua orang.

• Ketiga ada Don Quijote. Jika Anda melakukan perjalanan wisata ke Jepang murah di Osaka maka wajib datang ke tempat ini. Kenapa? Karena ini adalah pusat diskon yang menjual banyak sekali barang murah.

takoyaki dotonburi osaka jepang
takoyaki dotonburi osaka jepang

• Keempat ada tempat jajanan khas Osaka seperti takoyaki, okonomiyaki, dan udon. Ada banyak sekali kedai yang menjualnya. Tempat yang paling terkenal adalah Kani Doraku karena di depan tokonya ada simbol sebuah kepiting berwarna merah raksasa dan bisa bergerak-gerak. Dan masih banyak lagi.

• Kelima ada kincir angin raksasa dengan bentuk elips. Jika Anda ingin melihat pemandangan Osaka pada malam hari yang indah maka coba naik kincir angin ini.

Dotonburi OSaka Jepang
Dotonburi OSaka Jepang

• Keenam ada teater idol grup NMB48. Mereka adalah grup idol yang paling terkenal dari Osaka sehingga tempat ini selalu ramai hampir setiap hari oleh fans yang ingin menyaksikan idola favoritnya tampil.

Jika Anda ingin hiburan tidak ada salahnya juga mampir ke sini.Itu dia apa saja yang ada di Dotonbori dan masih banyak lagi yang lainnya. Tempat ini memang sangat memanjakan para wisatawan yang senang akan keramaian, dan belanja. Wisata ke Jepang murah Anda pasti masih tetap bisa terlaksana karena di sini tidak semahal di Tokyo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *