Ada Apa di Shinsaibashi Osaka Jepang?

Ada Apa di Shinsaibashi Osaka Jepang?

Ada Apa di Shinsaibashi Osaka Jepang?

Berbelanja adalah salah satu agenda wajib di Jepang karena di negara ini ada banyak sekali barang-barang unik khas. Berbicara mengenai belanja, selain Tokyo, di Osaka juga banyak sekali pusat perbelanjaan yang menjual pakaian, barang hobi, makanan, oleh-oleh, dan apa saja. Salah satu tempat belanja terpopuler di Osaka bernama Shinsaibashi. Anda bisa melakukan wisata ke Jepang murah di sini. Ada apa saja di Shinsaibashi? Di sini akan dibahas mengenai hal tersebut.


Jalan-jalan di Shinsaibashi Osaka
Di negara mana pun, berbelanja sering dijadikan salah satu tujuan termasuk di Jepang. Apabila Anda ada di Osaka, tepatnya di daerah Namba maka sempatkan diri mampir ke Shinsaibashi. Ada apa saja ya di daerah ini?
Shinsaibashi adalah shopping street sepanjang 600 meter yang populer sekali di Osaka. Ketika baru keluar dari Stasiun Shinsaibashi saja Anda sudah bisa melihatnya karena tepat berada di seberang stasiun. Sepanjang jalan tersebut, di kanan kirinya Anda bisa melihat banyak sekali toko-toko yang menjual berbagai barang. Ada toko baju, kosmetik, oleh-oleh sampai kafe dan restoran.
Jika Anda ingin melakukan wisata ke Jepang murah di sini maka Anda bisa berbelanja di distronya karena harganya murah. Namun jika ingin barang yang lebih bagus maka datang saja ke toko yang menjual pakaian branded. Jika Anda berbelanja tunjukkan saja paspor supaya tidak perlu bayar pajak. Jadi bisa lumayan irit juga. Kenapa bisa bebas pajak? Karena ini strategi di Jepang agar banyak turis yang berkunjung. Pihak toko lah yang akan membayarnya.
Apabila Anda lelah berbelanja, langsung saja makan di kedai-kedai yang menjual okonomiyaki dan takoyaki yang merupakan masakan khas dari Osaka. Namun pastikan datang sebelum jam 08.00 malam karena pasti sudah tutup kecuali restoran.


Sama seperti tempat lain di Jepang, jika belanja atau jalan-jalan di sini Anda akan merasa nyaman karena semuanya serba tertib. Meski ramai Anda tetap dapat belanja dengan tenang. Oh, ya yang menarik dari tempat ini adalah tepat di tengah-tengah pusat perbelanjaan ada sebuah sungai yang sangat bersih. Jadi lumayan unik karena sepertinya selain di Jepang tidak ada tempat perbelanjaan yang dilalui sungai.
Itulah dia apa saja yang ada di Shinsaibashi Osaka, tempat ini cocok dijadikan salah satu destinasi wisata ke Jepang murah karena bisa bebas pajak pembelian barang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *