Ada Apa Sajakah di Sapporo Jepang?

Ada Apa Sajakah di Sapporo Jepang?

Ada Apa Sajakah di Sapporo Jepang?

Pergi ke Jepang bisa jadi merupakan impian banyak orang. Salah satu daerah di Jepang yang terkenal dengan destinasi wisatanya adalah Sapporo. Di beberapa layanan travel, biaya wisata ke Jepang dalam paket tour biasanya memuat salah satu atau berapa objek wisata di bawah ini. Bukan hanya karena seru dan menyenangkan, tetapi tidak lengkap rasanya jika ke Jepang tanpa Sapporo.
Kegiatan yang pertama adalah ski es di Sapporo Teide. Sapporo Teide adalah sebuah lokasi ski yang melayani para pelanggan untuk bermain ski sepuasnya. Seperti namanya, Sapporo Teide berada di Gunung Teide. Untuk perjalanan yang harus ditempuh kurang lebih 40 menit naik mobil dari Sapporo. Jadi, ada dua keuntungan yang diperoleh para pelanggan ski, yaitu keseruan bermain ski serta panorama Gunung Teide yang sangat indah.
Selain bermain ski, para traveler juga harus menyaksikan pemandangan malam Sapporo melalui tempat observasi Gunung Okurayama, puncak Gunung Moiwa atau Menara Observasi JR yang terletak di lantai 38. Setelah menghabiskan biaya wisata ke Jepang yang tidak sedikit, jangan sampai momen memandang alam Sapporo terlewatkan begitu saja.

Taman Odori Sapporo

Tidak hanya panorama alamnya yang fantastis, Sapporo juga memiliki banyak taman indah seperti Taman Nasional Takino Suzuran Hillside, Taman Odori, Taman Peringatan Asahiyama Kinen Koen, dan Taman Nakajima. Keindahan dari taman-taman tersebut bisa lebih terasa saat musim semi tiba dan bunga-bunga bermekaran.
Agar tidak hanya melihat keindahan alam, kunjungi juga Museum Seni Sapporo yang akan memberikan banyak kenangan saat berwisata ke Jepang. Selain Museum Seni Sapporo, ada juga beberapa titik perjalanan yang seru lainnya seperti Gedung Jam Sapporo, dan Museum IPTEK Universitas Hokkaido. Untuk para pecinta tanaman, Botanic Garden of Hokkaido University bisa dipilih sebagai lokasi wisata yang amat seru dengan 4.000 lebih spesies tumbuhan.
Rasanya bukan traveling bisa tanpa oleh – oleh. Setelah menyisihkan sebagian tabungan biaya wisata ke Jepang untuk beli oleh – oleh, jangan lupa untuk pergi ke toko souvenir di daerah Stasiun Sapporo. Dengan menunjukkan paspor, maka pelanggan bisa membeli souvenir dengan harga terjangkau. Bahkan akan ada potongan harga serta pajak untuk berbagai produk di sana.

Add Friend

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *