Trip Jalan-jalan ke Jepang Bersama Wisatakejepang.co.id

Trip Jalan-jalan ke Jepang Bersama Wisatakejepang.co.id

Trip Jalan-jalan ke Jepang Bersama Wisatakejepang.co.id

Saat membicarakan tentang jalan-jalan ke negeri matahari terbit atau Jepang, pasti yang pertama dipikirkan adalah berapa biaya wisata ke Jepang. Karena Jepang merupakan salah satu negara maju di dunia, maka tidak heran jika cost of living nya memang tinggi. Untuk jalan-jalan ke Jepang, inilah tdip bersama Wisatakejepang.co.id yang bisa dipertimbangkan.

Trip Jalan-jalan ke Jepang Bersama Wisatakejepang.co.id

Jepang merupakan negara yang sering dijadikan destinasi wisata karena banyak kebudayaan, tren fashion, makanan atau anime dan musiknya yang diminati orang Indonesia. Bagaimana tidak, perkembangan seluruh aspek di Jepang mulai teknologi, pendidikan hingga seni memang berkembang pesat. Hal inilah yang menyebabkan negara ini maju di segala bidang. Lalu, kemana saja sebaiknya kunjungan para traveler saat nge – trip di Jepang?


Pertama-tama, saat memikirkan biaya wisata ke Jepang tiket akan menjadi pertimbangan nomor satu. Agar lebih hemat, tiket pesawat yang dipilih sebaiknya full service. Jika memilih jenis penerbangan langsung dari Jakarta, maka pilihan maskapainya adalah Garuda Airlines, ANA, atau Japan Airlines. Apa kelebihan dari penerbangan langsung? Pertama, harga tiket sekaligus. Jadi tidak perlu repot untuk membeli lagi. Harga tiket langsung ke Jepang sekitar Rp 5.000.000,00 sampai Rp 8.000.000,00.
Berikutnya adalah soal hotel. Hotel dengan model single akan lebih murah dibanding lainnya. Di sekitar Tokyo, biaya yang harus disiapkan adalah kurang lebih ¥7000 untuk single bed berukuran 120 cm dan ukuran kamar antara 7 – 8 m2. Contoh hotel yang recommended adalah MyStays, Daiwa Roynet, dan Toyoko – Inn.
Setelah berpikir soal tiket dan hotel, barulah ke sisi budget. Sekali makan di tempat yang murah dan ramen kurang lebih dibanderol dengan harga ¥400 – 500. Untuk biaya perjalanan naik kendaraan umum sehari kurang lebih ¥400-800, dimana harga tersebut tidak termasuk kereta antar kota dan tiket tempat wisata.
Soal tempat wisata, banyak lokasi yang tidak membutuhkan harga tiket seperti taman, gunung, atau area terbuka lainnya. Dengan demikian, jangan pernah berpikir bahwa biaya wisata ke Jepang sangat mahal. Biaya tersebut sangat bisa ditekan dengan berbagai cara, tetapi tidak mengurangi esensi liburan di dalamnya.

Add Friend

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *