Bagaimana Cara Mendapatkan Tiket Murah ke Jepang?

Bagaimana Cara Mendapatkan Tiket Murah ke Jepang?

Bagaimana Cara Mendapatkan Tiket Murah ke Jepang?


Liburan ke luar negeri dengan harga murah adalah impian semua orang. Salah satu destinasi wisata yang sering diminat oleh para wisatawan adalah Jepang. Biaya wisata ke Jepang memang sedikit mahal, namun bisa ditutupi dengan mencari tiket yang murah untuk kesana. Secara umum, tiket penerbangan pulang pergi dari Indonesia ke Jepang antara 6 juta hingga 8 juta.
Namun jika mendapatkan promo, harga tersebut bisa sampai setengahnya. Waktu-waktu yang biasanya mendapat promo adalah musim dingin, yaitu pada bulan Desember hingga Februari. Ada beberapa tips yang bisa digunakan untuk mendapatkan tiket promo penerbangan murah ke Jepang.
Yang pertama adalah menentukan hari yang tanggal. Banyak aplikasi online yang bisa digunakan untuk melihat kapan suatu penerbangan mengadakan promo. Biaya wisata ke Jepang bisa dihemat dari sini. Perhatikan syarat promo. Penuhi semua yang menjadi syarat promo dan rute apa saja yang mendapatkan promo. Jangan sampai kecolongan hingga promo tersebut tidak bisa digunakan. Setelah itu adalah segera memesan tiketnya.


Setelah semua syarat dipenuhi, segera pesan tiketnya. Pastikan bahwa tiket promo tersebut masih available untuk dipesan. Beberapa kota yang sering mendapatkan promo tiket murah adalah Tokyo, Nagoya dan Osaka. Gunakan beberapa transportasi lain untuk bisa menuju destinasi wisata selanjutnya.
Tiket penerbangan bukan menjadi satu-satunya tiket yang harus dipesan. Pastikan juga untuk mencari diskon saat memesan tiket akomodasi dalam negeri. Biaya wisata ke Jepang yang satu ini memang harus diperhatikan juga. Menggunakan kereta adalah salah satu transpotasi yang sering digunakan. Namun jika ingin lebih murah tentu bisa menggunakan bus malam atau kereta lokal.
Kereta lokal berbeda dengan kereta shinkansen. Kereta ini hampir sama dengan yang di Indonesia, bedanya dengan shinkansen adalah waktu yang digunakan untuk perjalanan. Namun wisatawan tida perlu bersedih. Menikmati perjalanan dengan santai di kereta juga menjadi pilihan yang bagus. Hindai juga naik taksi di Jepang, karena harganya sangat mahal. Tiket penerbangan dan tiket akomodasi arus terpegang agar wisatawan bisa nyaman dalam menikmati waktu liburan di Jepang.

Add Friend

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *