Tour ke Jepang Bersama Satutours

Tour ke Jepang Bersama Satutours

Tour ke Jepang Bersama Satutours

Sebagaimana kita tahu, Jepang merupakan salah satu destinasi wisata terbaik di dunia. Hal ini setidaknya dibuktikan dengan hadirnya 13,4 juta wisatawan lokal maupun mancanegara di negara tersebut. Hamparan alam nan eksotik yang berbaur dengan bangunan-bangunan klasik bersejarah, gedung modern pencakar langit, dan budaya yang unik, sayang untuk dilewatkan begitu saja.
Add Friend
Apabila Anda pun tertarik berkunjung ke sana, jangan lupa bergabunglah dengan paket tour ke Jepang bersama Satutours. Satutours senantiasa siap menemani Anda di negeri sakura tersebut dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya. Di antaranya:

1. Pilihan Paket Tour Jepang yang Beragam

Satutours menawarkan berbagai pilihan paket tour ke Jepang yang menarik. Paket-paket ini disesuaikan dengan musim di sana. Ada paket Autumn Season, Winter Season, serta Spring Season.
Setiap jenis paket mempunyai karakteristik yang berbeda. Misalnya pada Autumn Season, Anda akan dimanjakan dengan sejumlah festival musim gugur Jepang, seperti Jidai Matsuri, Kurama Fire Festival, dan masih banyak lagi.
Sedangkan saat Winter Season, Jepang akan dipenuhi oleh salju. Sebuah kesempatan menarik untuk merasakan dingin dan lembutnya salju putih yang tidak mungkin kita rasakan di tanah air. Adapun ketika Spring Season, apalagi yang ditunggu selain menikmati indahnya bunga sakura.
Bahkan ada juga loh paket private tours Jepang. Dengan paket ini, Anda bisa berkunjung ke objek wisata menarik di Jepang sesuka hati. Selain itu, Anda juga dapat berangkat kapan pun, tanpa menunggu kuota terlebih dahulu.
Paket-paket di atas juga sudah termasuk:
• Tiket pesawat PP dengan kapasitas bagasi maksimal 30 kg.• Hotel bintang 3 atau yang setaraf.• Transportasi subway dan kereta selama di Jepang.• Sarapan di hotel.• Tiket sesuai itinerary.
Tetapi paket belum termasuk:
• Visa Jepang (biayanya tergantung domisili Anda).• Makan siang dan malam.• Tour tambahan di luar itinerary.• Biaya tiket Disneyland dan Disneysea jika Anda ingin menikmati wahananya.• Asuransi travel.• Biaya pengeluaran pribadi selama di Jepang, seperti: jajan, belanja oleh-oleh, atau penyewaan apa pun.

2. Berkunjung ke Tempat-Tempat Menarik

 

Tour ke Jepang bersama Satutours akan mengajak Anda berkeliling ke sejumlah objek wisata populer khas negeri matahari terbit. Lokasi-lokasi tersebut ada yang berupa taman, gunung, danau, maupun kuil-kuil bersejarah.
Di Tokyo misalnya, itu saja sudah banyak tempat menarik yang wajib dikunjungi. Taman Ueno dengan sakuranya yang menawan siap menyambut Anda pada musim semi. Begitu pula dengan Tokyo Skytree, Tokyo Disneyland dan Disneysea, serta pusat belanja Ginza, Pasar Tsukiji, Akihabara masih menanti kehadiran Anda.
Belum lagi jika kita menyambangi Danau Kawaguchi. Merasakan suasana damai sambil menyaksikan panorama Gunung Fuji yang terkenal. Rasakan pula sentuhan tradisional khas Jepang tatkala kita bertamu ke desa Iyashi no Sato. Satutours juga menyediakan waktu bebas (freetime). Sehingga Anda bisa bermain ke sembarang tempat, semisal Asakusa, Shibuya, atau Harajuku Street.

3. Wisata Halal dan Tour Guide Berpengalaman

Bagi wisatawan Muslim, Jepang memang terkenal dengan sulitnya mencari kuliner halal. Namun, itu dulu. Dengan membludaknya jumlah turis Muslim, pemerintah Jepang pun semakin giat mengadakan wisata halal. Baik dalam hal kuliner maupun penginapannya.
Tour guide Satutours pun siap memandu Anda untuk memperoleh wisata halal tersebut. Selain berpengalaman dan fasih berbahasa Jepang, tour guide Satutours selalu siap memenuhi kebutuhan wisatawan. Termasuk mendapatkan makanan yang bebas babi atau alkohol serta penginapan yang memisahkan kamar pria dan wanita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *