Paket Tour ke Jepang 2018

Paket Tour ke Jepang 2018

Paket Tour ke Jepang 2018

Mau jalan-jalan ke Jepang, tapi enaknya kapan ya? Nggak perlu bingung, coba saja cari paket tour ke Jepang 2018. Meski agak lama, setidaknya Anda bisa menabung dari sekarang. Selain itu, Anda pun bisa mengulik informasi terkait rincian tour ke Jepang serta perlengkapan apa saja yang nanti akan dibawa.
Paket tour ke Jepang 2018 terbagi dalam beberapa jenis. Tergantung musim dan bulan keberangkatan. Rinciannya kurang lebih sebagai berikut:

1. Paket Tour Jepang Winter Season

Nikmatilah keseruan mengunjungi negeri sakura di musim dingin. Paket ini tersedia di bulan Januari, sangat cocok bagi Anda yang ingin menghabiskan libur awal tahun. Saat musim dingin, Jepang akan diselimuti oleh salju-salju nan lembut. Sebuah momentum yang mungkin tidak dapat Anda temui di tanah air.
Tak hanya itu, Anda juga berkesempatan menyaksikan festival Hanabi (kembang api) yang biasa digelar di sejumlah lokasi wisata. Udara musim dingin serta pantulan salju akan membuat cahaya kembang api terlihat lebih jelas, gemerlap, dan benderang.

2. Paket Tour Jepang Spring Season

Jika tidak suka dingin, masih ada alternatif paket tour ke Jepang lainnya. Paket tour di musim semi cocok sekali buat Anda yang cinta keceriaan, langit nan cerah, serta udara hangat yang bersahabat.
Apalagi ketika musim semi, pengunjung akan dimanjakan dengan ribuan bunga sakura yang begitu menawan. Bunga ini hanya mekar sekali setahun, loh. Itu pun hanya bertahan selama kurang lebih dua pekan. Sebab itu, paket tour Jepang Spring Season diadakan pada akhir Maret hingga awal April 2018.

3. Paket Tour Jepang Autumn Season

Sebetulnya paket tour musi gugur digelar pada bulan Oktober sampai November 2017. Tetapi jika waktunya terlalu mepet, tidak ada salahnya Anda mengambil paket ini untuk musim gugur 2018. Banyak waktu tersedia agar Anda lebih matang menyiapkan kebutuhan wisata.
Dengan bergabung dalam paket ini, Anda berkesempatan menikmati suasana musim gugur khas negeri matahari terbit. Termasuk mengikuti rekreasi musim gugur: Momijigari.
Momijigari atau berburu Momiji merupakan kegiatan unik untuk menikmati perubahan warna daun momiji dari hijau menjadi merah atau kuning. Masyarakat Jepang biasanya akan meramaikan sejumlah lokasi wisata demi menyaksikan pemandangan ini. Berburu Momiji bukan bermaksud memetiknya, tetapi sekadar menghayati keindahannya.
Add Friend

4. Private Tours Jepang

 

Paket menarik selanjutnya adalah private tours Jepang 2018. Paket ini sangat berguna kalau Anda tidak mau bergantung pada musim tertentu. Ingin berangkat kapan pun, tanpa perlu menunggu penuhnya kuota peserta. Selain itu, Anda juga bebas membuat rincian itinerary. Nantinya pihak travel yang akan menyesuaikan dengan keinginan Anda.
Sebagai masukan, ada beberapa destinasi wisata favorit di Jepang yang bisa Anda sambangi. Di antaranya: Gunung Fuji, Danau Kawaguchi, desa Iyashi no Sato, Tokyo Skytree, Tokyo Disneyland and Disneysea, Ueno Park, Tsukiji Fish Market, Akihabara, kawasan kuil Asakusa, Harajuku Street, dan masih banyak lagi.
Selain berkunjung ke lokasi-lokasi tersebut, paket-paket tour Jepang di atas juga sudah termasuk:
• Tiket pesawat PP dengan kapasitas bagasi maksimal 30 kg.• Penginapan bintang 3 atau yang setaraf.• Transportasi subway dan kereta selama di negeri sakura.• Sarapan di hotel.• Tiket sesuai itinerary.
Tetapi paket belum termasuk:
• Visa Jepang (biayanya tergantung domisili Anda).• Makan siang dan malam.• Tour tambahan di luar itinerary.• Biaya tiket Disneyland dan Disneysea jika Anda ingin menikmati wahananya.• Asuransi travel.• Biaya pengeluaran pribadi selama di Jepang, seperti: jajan, belanja oleh-oleh, atau penyewaan apa pun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *