Private Tours Jepang untuk Keluarga

Private Tours Jepang untuk Keluarga

Private Tours Jepang untuk Keluarga


Bagi sebagian wisawatan, bahkan mungkin termasuk Anda, tour ke Jepang dengan itinerary mengikuti pihak travel agent terkadang malah membosankan. Apalagi jika Anda berwisata bersama keluarga. Bergabung dalam satu kelompok dengan wisatawan lain malah jadi tidak bebas. Mau ke sini, tetapi rombongan tidak mau. Anak mau pergi ke sana, tapi travel agent tidak mengizinkan.
Untuk mengatasi masalah ini, sebaiknya Anda memilih paket private tours Jepang untuk keluarga. Sebuah paket tour Jepang alternatif agar Anda bisa jalan-jalan lebih puas, lebih bebas, dan pastinya lebih menyenangkan.
Mengapa private tours Jepang untuk keluarga layak Anda pilih? Berikut alasannya!

1. Bebas Berwisata ke Mana Saja

Private Tours Jepang untuk Keluarga
Private Tours Jepang untuk Keluarga

Kelebihan utama paket private tour ialah Anda sekeluarga bisa memilih sendiri destinasi wisata yang akan dikunjungi selama di berada di negeri sakura. Terdapat banyak pilihan lokasi wisata yang dapat Anda jelajahi. Mulai dari gunung, danau, taman, kuil-kuil kuno, pusat perbelanjaan, hingga wisata kuliner.
Misalnya di pusat ibukota, kalau Anda tertarik menikmati keindahan alam sekitar bersama penduduk lokal, maka Taman Ueno dan Taman Yoyogi adalah pilihan terbaik. Apalagi jika musim semi tiba, kedua taman itu akan disesaki pengunjung yang hendak menyaksikan bunga sakura bermekaran.
Masih di Tokyo, Anda bisa mampir ke pusat-pusat perbelanjaan. Ada Shibuya dan Harajuku Street, tempat tongkrongan anak muda Jepang. Di sana, Anda dapat memperoleh barang-barang unik, berkualitas, namun dengan harga yang murah. Bisa pula singgah ke Akihabara. Lokasi yang cocok banget buat anak-anak Anda yang menggilai anime Jepang atau barang-barang elektronik berkelas.
Add Friend
Pusat belanja Ginza pun tak kalah menarik. Sebuah kawasan mewah, tempat untuk berbelanja barang-barang dari brand ternama. Lumayan buat dijadikan oleh-oleh.
Lebih suka jalan-jalan ke wahana permainan? Tokyo Disneyland dan Disneysea layak masuk dalam itinerary Anda! Pacu juga adrenalin Anda dengan menaiki roller coaster tercepat di dunia di Fuji-Q Highland. Jangan lupa juga berkunjung ke Tokyo Skytree Tower, menara tertinggi di dunia. Dan masih banyak lagi destinasi yang bisa Anda jelajahi.
Masih ada lagi, Gunung Fuji dan Danau Kawaguchi yang terkenal pun siap menanti Anda sekeluarga. Suasana damai, sejuk, dan teduh cocok sekali untuk mengisi liburan bersama anak-anak. Temukan pula nuansa tradisional khas negeri sakura di Desa Iyashi no Sato. Lokasinya tidak jauh dari Danau Saiko.

2. Paket Lebih Fleksibel


Dengan private tour, fasilitas dan pelayanan yang bisa Anda nikmati menjadi lebih fleksibel. Termasuk mengenai transportasi menuju dan selama di Jepang, penginapan, makan dan minum, serta kebutuhan-kebutuhan lainnya.
Biasanya paket tour Jepang sudah termasuk:
• Tiket pesawat PP dengan kapasitas bagasi maksimal 30 kg.• Hotel bintang 3 atau yang setaraf.• Transportasi subway dan kereta selama di Jepang.• Sarapan di hotel.• Tiket sesuai itinerary.
Namun, paket private tour ini juga termasuk beberapa hal yang harus Anda bayarkan dan sediakan sendiri. Di antaranya:
• Visa Jepang (biayanya tergantung domisili Anda).• Makan siang dan malam.• Tour tambahan di luar itinerary.• Biaya tiket Disneyland dan Disneysea jika Anda ingin menikmati wahananya.• Asuransi travel.• Biaya pengeluaran pribadi selama di Jepang, seperti: jajan, belanja oleh-oleh, atau penyewaan apa pun.

3. Pasti Berangkat

Melalui program private tour, Anda tidak perlu menunggu kuota keberangkatan hingga penuh. Berapa pun rombongan atau anggota keluarga yang dibawa, tetap bisa berangkat saat itu juga. Dengan begitu, tidak perlu takut bentrok dengan rombongan lain.

4. Terbang Kapan Pun

Karena tidak terpaku pada kuota, Anda dapat terbang ke Jepang kapan pun. Bisa saat musim semi, musim panas, musim dingin, atau musim gugur. Bisa pula saat akhir tahun atau awal tahun. Atau ketika liburan sekolah, ketika anak-anak lebih bebas waktunya. Yang penting, pilihlah waktu-waktu yang membuat perjalanan Anda sekeluarga menjadi pengalaman yang paling berkesan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *