Paket Wisata Jepang 2018 dari Satutours

Paket Wisata Jepang 2018 dari Satutours

Paket Wisata Jepang 2018 dari Satutours

Sebagian wisatawan yang hendak tour ke Jepang kerap bertanya-tanya. Perlengkapan apa saja yang perlu dibawa, nanti di sana akan pergi ke mana saja, fasilitas apa saja yang akan diperoleh? Tentu saja hal tersebut berbeda-beda, tergantung kebijakan paket tour Jepang yang ditawarkan tiap travel agent.
Misalnya saja travel Satutours. Selain pelayanannya yang ramah serta tour guide berpengalaman dan profesional, Satutours menyuguhkan sejumlah paket wisata Jepang menarik bagi Anda. Khususnya paket wisata Jepang 2018 dari Satutours. Rincian paketnya sebagai berikut.

1. Paket Tour Jepang Winter Season

Di dalam paket ini, Anda berkesempatan menikmati serunya negeri sakura di musim dingin. Paket ini tersedia di tanggal 22 – 27 Januari 2018, cocok sekali apabila Anda ingin menghabiskan liburan di awal tahun. Saat musim dingin, Jepang akan diselimuti oleh salju-salju nan lembut. Sebuah momentum yang mungkin tidak dapat Anda temui di tanah air.
Tak hanya itu, Anda juga berkesempatan menyaksikan festival Hanabi (kembang api) yang biasa digelar di sejumlah lokasi wisata. Udara musim dingin serta pantulan salju akan membuat cahaya kembang api terlihat lebih jelas, gemerlap, dan benderang.
Per orang dikenai biaya sekitar 15 juta rupiah dengan fasilitas berupa maskapai Chatay Pasific. Dari Jakarta, Anda akan transit di Hongkong untuk kemudian terbang lagi ke Bandara Internasional Narita Jepang.

2. Paket Tour Jepang Spring Season

 

Jika Anda lebih suka udara hangat nan bersahabat, langit cerah, dan wajah ceria orang-orang, rasanya musim semi lebih pas untuk Anda. Untuk memfasilitasi keinginan Anda ini, Satutours juga punya paket tour Jepang Spring Season.
Pada musim semi, pengunjung akan dimanjakan dengan ribuan bunga sakura yang begitu menawan. Bunga ini hanya mekar sekali setahun, loh. Itu pun hanya bertahan selama kurang lebih dua pekan. Sebab itu, paket tour Jepang Spring Season diadakan pada 30 Maret hingga 4 April 2018.
Adapun maskapai yang digunakan adalah JAL Airways. Anda akan terbang dari Jakarta langsung menuju Tokyo. Biaya per orang dikenai sekitar 19 5 juta rupiah.

3. Private Tours Jepang

Paket wisata Jepang 2018 dari Satutours selanjutnya adalah private tours Jepang. Paket ini sangat berguna kalau Anda tidak mau bergantung pada musim tertentu. Ingin berangkat kapan pun, tanpa perlu menunggu terpenuhinya kuota peserta. Selain itu, Anda juga bebas membuat rincian itinerary. Nantinya pihak Satutours yang akan menyesuaikan dengan keinginan Anda.
Pada dasarnya, itinerary yang disusun Satutours meliputi sejumlah destinasi wisata menarik di Tokyo dan sekitarnya. Misalnya mengunjungi Taman Ueno dan Taman Yoyogi untuk menghadiri festival Hanami sembari menyaksikan indahnya bunga sakura. Bisa pula ke pusat-pusat belanja dan tongkrongan anak muda Jepang di Akihabara, Shibuya, Asakusa, Ginza, maupun Harajuku Street.
Tidak hanya itu, nanti kita juga akan berkunjung ke desa Iyashi no Sato. Sebuah desa kecil di Danau Saiko yang kini disulap menjadi galeri terbuka. Yang tak kalah penting ialah bertamu ke Danau Kawaguchi. Menikmati pemandangan alam persis di bawah kaki Gunung Fuji. Bahkan kita pun akan menjajal Bukit Kachi-Kachi Ropeway untuk melihat Fujiyama lebih dekat dan lebih tinggi lagi.
Selain berkunjung ke lokasi-lokasi tersebut, paket-paket tour Jepang di atas juga sudah termasuk:
• Tiket pesawat PP dengan kapasitas bagasi maksimal 30 kg.• Penginapan bintang 3 atau yang setaraf.• Transportasi subway dan kereta selama di negeri sakura.• Sarapan di hotel.• Tiket sesuai itinerary.
Tetapi paket belum termasuk:
• Visa Jepang (biayanya tergantung domisili Anda).• Makan siang dan malam.• Tour tambahan di luar itinerary.• Biaya tiket Disneyland dan Disneysea jika Anda ingin menikmati wahananya.• Asuransi travel.• Biaya pengeluaran pribadi selama di Jepang, seperti: jajan, belanja oleh-oleh, atau penyewaan apa pun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *