Paket Tour Jepang 5 Hari 4 Malam

Paket Tour Jepang 5 Hari 4 Malam

Paket Tour Jepang 5 Hari 4 Malam

Dapat berwisata ke Jepang pastinya merupakan hal yang luar biasa. Bertamu ke negara yang sanggup memadukan indahnya panorama alam, budaya tradisional nan unik, namun tetap maju mengikuti perkembangan zaman.

Tapi saat tour ke Jepang, sebagian wisatawan kerap bingung. Nanti di sana mau jalan-jalan ke mana saja? Naik apa? Mau mengerjakan apa saja? Nah, buat Anda yang bergabung dalam tour Jepang bersama Satutours, tidak perlu khawatir. Satutours telah menyediakan itinerary lengkap untuk paket tour Jepang 5 hari 4 malam. Check it out!

HARI KEBERANGKATAN

Berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta menuju negeri sakura. Maskapai yang digunakan bisa JAL Airways atau Chatay Pasific (transit di Hongkong). Setibanya di Narita International Airport, segera menuju hotel untuk check-in dengan naik kereta subway. Take-off dari tanah air pada pagi hari, dengan begitu Anda tiba di Jepang sekitar pukul empat sore. Setelah itu, Anda bisa beres-beres, mandi, atau mencari makan malam.

HARI 1

Berwisata ke beberapa destinasi terkenal di Tokyo. Pertama, kita akan berkunjung ke Taman Ueno. Bersantai di jalan yang dikeliling pepohonan nan indah. Kalau musim semi tiba, taman ini akan penuh oleh bunga sakura yang bermekaran.

Selanjutnya mengunjungi Tokyo Camii, masjid terbesar yang ada di Tokyo. Masjid ini didesain dengan arsitektur khas Turki. Tidak heran, Anda akan merasakan sensasi seperti berada di negara tulip saat bertamu ke masjid ini.

Terakhir, kita akan mampir ke Tokyo Sktree Tower. Menara tertinggi yang ada di dunia. Untuk menaiki setiap lantai, pengunjung diharuskan membayar sekian yen. Besaran harganya tergantung lantai mana yang akan Anda kunjungi. Setelah itu, kita kembali ke hotel untuk beristirahat.

HARI 2

Menyusuri setiap lekuk Gunung Fuji. Anda tidak harus mendaki ke puncaknya. Ada beberapa titik pemberhentian yang dapat menjadi spot terbaik untuk menikmati panorama Fujiyama. Beberapa toko souvenir dan restoran juga memadati tempat-tempat pemberhentian tersebut. Yang paling menarik, kita bisa mencoba naik kereta gantung Bukit Kachi-Kachi Ropeway. Sebuah cara menarik untuk menikmati pemandangan alam Fujiyama.

Jangan lewatkan pula menemukan kedamaian di Kawaguchiko. Satu dari lima danau yang mengelilingi Fujiyama. Di sini juga merupakan spot terbaik untuk memandang gunung tersebut secara utuh. Tidak jauh dari situ, kita bisa mampir ke Desa Iyashi no Sato. Galeri terbuka, tempat bagi Anda untuk merasakan nuansa tradisional Jepang. Bahkan Anda bisa menyewa kimono atau pakaian samurai, loh. Kemudian mengabadikannya dengan foto berlatar belakang Gunung Fuji.

HARI 3

Usai sarapan, kita akan berjalan-jalan santai di pusat belanja Ginza. Di sini Anda bisa berbelanja barang-barang dengan brand ternama. Setelah itu, kita menuju Harajuku Street dan Shibuya, kawasan yang menjadi tongkrongan anak muda Jepang. Bahkan Anda dapat memperoleh makanan atau oleh-oleh khas negeri sakura dengan harga yang murah.

Saat di Shibuya, Anda berkesempatan melihat dan berfoto dengan patung anjing Hachiko. Anjing yang terkenal karena kesetiaannya kepada majikannya. Kisah mengharukannya beberapa kali sudah diangkat ke layar lebar, loh.

HARI 4

Pada hari ini, jadwal Anda bebas (freetime). Anda bisa memilih pergi ke lokasi-lokasi favorit Anda. Misalnya mengeliling kota Tokyo dengan berkunjung ke Pasar Tsukiji (grosir ikan terbesar di dunia), Akihabara (pusatnya anime dan barang elektronik), atau Asakusa (kota kuil).

Seharian ini Anda juga bisa memilih ke Tokyo Disneyland dan Disneysea. Nikmati berbagai wahana menarik yang mungkin sulit Anda rasakan di tanah air. Bahkan disneysea ini cuma ada satu-satunya di dunia, loh. Karena area ini kerap sesak oleh pengunjung, lebih baik Anda bermalam di Disney Resort sehari sebelumnya.

HARI 5

Tepat jam 12 siang, kita akan menuju Bandara Narita Tokyo. Kira-kira kita akan sampai di tanah air pada pukul 6 sore.

Paket tour Jepang 5 hari 4 malam di atas dapat berubah sewaktu-waktu. Tergantung musim apa yang ada di sana. Selain itu, jika Anda mengambil paket private tour Jepang, Anda malah bisa memilih sendiri tujuan wisatanya. Dengan begitu, Anda dapat menyusun itinerary yang paling Anda sukai. Tertarik mencobanya?

 

add friend line@ kita sekarang juga! dapatkan informasi mengenai paket tour jepang 5 hari 4 malam

 

Add Friend

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *