Informasi Umroh Plus Turki untuk Kota Bandung, Lembang, Cimahi, dan Soreang

Informasi Umroh Plus Turki untuk Kota Bandung, Lembang, Cimahi, dan Soreang

Informasi Umroh Plus Turki untuk Kota Bandung, Lembang, Cimahi, dan Soreang

Anda membutuhkan informasi umroh plus Turki untuk kota Bandung, Lembang, Cimahi, dan Soreang? Dapatkan berbagai informasi umroh plus Turki bersama Satutours. Mulai dari rincian paket, berbagai fasilitas yang bisa jamaah nikmati, serta biaya umrohnya.

Rincian Paket Umroh Plus Turki

Informasi umroh umroh plus Turki untuk kota Bandung, Lembang, Cimahi, dan Soreang terdiri dari tiga paket perjalanan. Pertama, menjelajahi Turki. Kedua, tur kota Madinah. Ketiga, umroh di Masjidil Haram seraya berwisata di sekitar kota Makkah. Urutan perjalanan sewaktu-waktu bisa berubah.

Destinasi utama kita selama di Turki tentu saja Hagia Shopia. Bangunan berkubah besar ini pernah dijadikan masjid oleh Muhammad Al-Fatih setelah beliau berhasil menaklukan Konstantinopel. Hagia Sophia kini dialihfungsikan menjadi museum, terutama sejak kekhilafahan Turki Utsmani jatuh.

Tujuan selanjutnya adalah menyambangi Istana Topkapi. Bekas pusat pemerintahan Turki ini sekarang menjadi museum yang mengoleksi berbagai benda peninggalan sejarah dari masa Rasulullah dan para shahabat. Termasuk gigi Rasulullah yang copot ketika Perang Uhud juga ada di sini, loh. Pameran pedang milik Rasulullah dan empat khulafa rasyidin juga tak kalah menarik.

Tidak ketinggalan juga kita akan menuju Blue Mosque. Masjid cantik yang didominasi oleh warna biru ini sebenarnya memiliki nama asli Masjid Sultan Ahmet. Tepat di sampingnya, sebuah tugu bersejarah bernama The Hyppodrome of Constantinople turut menanti kehadiran Anda. Nikmati pula kesyahduan shalat shubuh di Masjid Sulaymaniye. Letaknya yang berada di atas bukit merupakan spot terbaik untuk menikmati cantiknya pemandangan sunrise dari balik Selat Bosphorus.

Sebelum terbang ke tanah suci, temukan beragam pernak-pernik unik khas Turki. Jamaah boleh berkunjung ke Grand Bazaar (pasar tertua di Istanbul) atau Spice Bazaar (Mesir Carsisi).

Setelah puas berkeliling Turki, saatnya menuju Madinah. Jamaah berkesempatan beribadah, zikir, maupun bermunajat dengan khusyu’ di Masjid Nabawi. Lalu berziarah ke makam Rasulullah, hingga berwisata edukasi ke Jabal Uhud, Masjid Quba, Masjid Qiblatain, dan lokasi-lokasi menakjubkan lainnya.

Cukup berwisata, waktunya berangkat menuju Makkah untuk menunaikan prosesi ibadah umroh. Mulai dari berihram dari miqat Bir Ali, Tawaf, Sai, dan Tahallul. Usai itu, sambil beristirahat, kita akan menyelusuri objek wisata menarik di sekitar Makkah. Misalnya Gua Hira (Jabal Nur), Padang Arafah, Jabal Rahmah, Muzdalifah, Mina, dan lainnya. Sebelum kembali ke tanah air, kita akan mampir ke Masjid Terapung dan membeli cinderamata di Pasar Qorniche.

Fasilitas Umroh Plus Turki

Paket umroh Bandung serta paket umroh Lembang, Cimahi, dan Soreang turut menyuguhkan fasilitas istimewa untuk Anda. Termasuk penginapan di hotel bintang 3/4 atau yang setaraf, tiket pesawat ekonomi PP, visa umroh, transportasi bus full AC, makan dan minum, serta pembimbing dan pendamping umroh.

Anda akan berangkat menuju Turki dengan menaiki maskapai Turkish Airlines atau Qatar Airways. Langsung berangkat dari Bandara Soekarno Hatta, tanpa butuh transit. Sehingga jamaah tidak perlu repot bolak-balik membawa barang.

Dalam paket ini, Anda boleh menentukan mau berapa lama tur di Turki. Bisa satu hari atau tiga hari, sesuaikan dengan budget Anda. Semakin lama di sana, tentu Anda punya kesempatan lebih besar untuk mengunjungi lebih banyak tempat lagi.

Biaya Umroh Plus Turki

Biaya umroh Bandung dalam paket ini terbilang murah dengan kualitas terbaik. Untuk umroh plus Turki 1 hari, biayanya sekitar 22 hingga 28 juta rupiah. Adapun umroh plus Turki 3 hari berkisar antara 33 sampai 36 juta rupiah. Setidaknya itulah biaya umroh bulan November 2017, Desember 2017, Januari 2018, Februari 2018, Maret 2018, serta April 2018.

Mari hadirkan perjalanan umroh yang mengesankan dengan berwisata sejarah ke Turki. Ciptakan perjalanan yang tak hanya berpahala, namun juga menyenangkan dan membuka wawasan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *