Paket Umroh Akhir Tahun dengan Harga Umroh Terbaru

Paket Umroh Akhir Tahun dengan Harga Umroh Terbaru

Paket Umroh Akhir Tahun dengan Harga Umroh Terbaru

Kapankah waktu terbaik untuk beribadah umroh? Sebenarnya waktu kapan pun bisa. Tapi kalau Anda ingin menciptakan umroh yang lebih berkesan, cobalah bergabung dalam paket umroh akhir tahun dengan harga umroh terbaru. Biasanya saat itu sedang waktunya libur panjang. Jadi Anda bisa berangkat ke tanah suci bersama keluarga dan anak-anak tercinta.

Paket umroh akhir tahun dengan harga umroh terbaru sekitar 26 juta hingga 30 juta rupiah. Biaya ini sudah termasuk tiket pesawat PP, penginapan bintang 3 atau 4 atau yang setaraf, transportasi (bus full AC) selama di tanah suci, makan tiga kali sehari, visa umroh, air zamzam 5 liter, serta biaya pembimbing dan pendamping.

Biaya umroh Bandung serta biaya umroh Cimahi, Lembang, dan Soreang di atas belum termasuk:

  1. Airport tax, Airport Handling, perlengkapan umroh (travelling bag, hand bag, buku doa, kain ihram, mukena atau bergo, dan batik seragam), manasik, serta asuransi perjalanan yang total keseluruhannya sekitar 990 ribu rupiah.
  2. Transportasi dari dan menuju Bandara Soekarno Hatta.
  3. Pembuatan paspor dan kartu kuning Vaksin Meningitis.
  4. Biaya muhrim.
  5. Kelebihan berat bagasi.
  6. Keperluan pribadi, seperti: telepon, laundry, sewa kursi roda, dan lain-lain.

Selain menunaikan prosesi ibadah umroh, nikmati pula program tur keliling kota Makkah dan Madinah. Melalui program citytours ini Anda akan diajak menjelajahi berbagai objek wisata bersejarah. Paket umroh Bandung pastinya kelak menyajikan pengalaman umroh yang tidak ada bandingannya.

Saat di Mekkah, Anda berkesempatan mengunjungi Padang Arafah, Jabal Rahmah, Muzdalifah, dan Mina. Tempat-tempat itu sangat ramai bila musim haji tiba. Tetapi di luar musim haji, lokasinya cenderung tidak terlalu ramai. Sehingga Anda bebas berjalan-jalan, sekalian menjajal lokasi yang akan dikunjungi jika nanti Anda berangkat haji. Aamiin.

Yang tak kalah menakjubkan ialah saat Anda bertamu ke Gua Hira di puncak Jabal Nur. Inilah tempat Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam pertama kali menerima wahyu. Untuk mencapainya, jamaah harus melewati jalanan berbatu yang terjal. Butuh kondisi fisik yang prima, ya.

Adapun di Madinah, jamaah berkesempatan untuk beribadah sepuasnya di Masjid Nabawi. Untuk kemudian berziarah ke makam Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam, makam Abu Bakar radhiyallahu ‘anhu, dan makam Umar bin Khattab radhiyallahu ‘anhu. Tak jauh dari masjid, jamaah pun akan berziarah ke pemakaman Baqi. Di sinilah beberapa para shahabat utama dikuburkan. Ditambah mengunjungi ruang pameran area Masjid Nabawi dan sejumlah lokasi bersejarah lainnya.

Selanjutnya, mari mengenang keagungan Islam di masa lampau dengan menyambangi objek penting lain di Madinah, seperti Masjid Quba, Masjid Qiblatain, kompleks Masjid Sab’ah, serta Jabal (Gunung) Uhud.

Di Jabal Uhud itulah, Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam dan para shahabat pernah berperang melawan kaum kafir Quraisy. Setidaknya 70 shahabat wafat sebagai syuhada. Tetapi Rasulullah selamat dan kaum muslimin masih kokoh bertahan di Madinah.

Mau paket umroh akhir tahun yang lebih berkesan? Kenapa tidak sekalian mendaftar dalam umroh plus Turki atau umroh plus Al-Aqsha. Tak hanya berkeliling di tanah suci, jamaah juga akan dimanjakan dengan aneka objek wisata menarik serta penuh dengan nilai sejarah. Temukan testimoni dari para jamaah yang pernah menikmatinya di situs satutours.co.id.

Mari menghabiskan akhir tahun dengan kegiatan yang bermanfaat di dunia dan akhirat. Bukan sekadar berpesta pora menyiakan-nyiakan karunia Allah tanpa menginstropeksi diri. Paket umroh akhir tahun merupakan pilihan terbaik untuk mengawali pergantian tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *