Cari Travel Umroh di Bandung, Cimahi, Lembang, dan Soreang

Cari Travel Umroh di Bandung, Cimahi, Lembang, dan Soreang

Cari Travel Umroh di Bandung, Cimahi, Lembang, dan Soreang


Anda sedang cari travel umroh di Bandung, Cimahi, Lembang, dan Soreang? Ada beragam pilihan travel umroh yang bisa Anda peroleh. Namun, yang terpenting adalah menentukan travel umroh Bandung serta travel umroh Cimahi, Lembang, dan Soreang yang terbaik lagi terpercaya. Tentu saja untuk mencapai itu, Anda perlu mempertimbangkan beberapa hal secara masak.
Di antara pertimbangan ketika Anda tengah cari travel umroh di Bandung, Cimahi, Lembang, dan Soreang sebagai berikut:

1. Travel Umroh Sunnah

Pastikan bahwa travel umroh Bandung serta travel umroh Cimahi, Lembang, dan Soreang yang Anda pilih sesuai dengan sunnah Nabi. Seluruh proses manasik umroh berlandaskan pada tuntunan Al-Quran dan petunjuk Rasulullah. Mulai dari mengenakan pakaian ihram, Tawaf, Sai, hingga Tahallul.
Usahakan juga pendamping umroh Anda adalah orang yang memiliki keahlian di bidang ilmu syariah. Sehingga umroh Anda akan sesuai dengan nilai-nilai yang dicontohkan oleh Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam.

2. Track Record dan Legalitas Hukum

Sebelum melangkah lebih lanjut, perhatikan dulu rekam jejak dari travel umroh yang bersangkutan. Mengecek track record sebuah travel umroh sangat mudah, loh. Anda bisa mencari berbagai testimoni para jamaah dari travel umroh tersebut melalui situs resminya maupun di media sosial.
Bila perlu, datanglah langsung ke kantornya untuk mengonfirmasi legalitas hukum dari travel itu. Biasanya travel umroh yang resmi memiliki sejumlah dokumen perizinan. Misal: Tanda Daftar Perusahaan, NPWP Perusahaan, SK Menkeh, SK Depag. Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umroh, Sertifikat Lembaga Bisnis Syariah dari Dewan Syariah Nasional MUI, dan berkas-berkas lainnya.

3. Rincian Biaya dan Paket Umroh

Cermati dengan seksama rincian paket umroh yang ditawarkan pihak travel. Termasuk maskapai apa yang digunakan, hotel yang nanti dipakai, transportasi selama di tanah suci, serta fasilitas makan dan minumnya.
Tak hanya itu, cermati pula hal-hal apa saja yang sudah termasuk biaya umroh dan mana yang menjadi tanggungan jamaah sendiri. Sehingga nanti Anda bisa menyiapkan dana cadangan.
Umumnya biaya umroh hanya mencakup kebutuhan penting, seperti makan, minum, penginapan, dan transportasi. Adapun airport tax, airport handling, bagasi ekstra, dan keperluan pribadi jamaah lainnya belum termasuk biaya paket umroh.

4. Pelayanan Tambahan

Jenis pelayanan juga perlu menjadi bahan pertimbangan, sebab bukan tidak mungkin akan menambah kepercayaan Anda. Umroh Anda pun semakin nyaman sekaligus menyenangkan. Anda lebih bisa memfokuskan diri untuk mencapai umroh nan mabrur.
Pelayanan tambahan ini setidaknya dimiliki oleh travel umroh Satutours. Salah satunya ialah dengan membatasi kuota jamaah per grup maksimal 45 orang demi memaksimalkan pelayanan. Travel ini juga mengadakan manasik lebih dari satu kali, program pembinaan pasca umroh, dan citytours selama di Makkah dan Madinah.
Bahkan Satutours pun memberikan program ekstra berupa:
• Ikut melaksanakan tawaf sunnah bersama seluruh jamaah setelah proses ibadah umroh selesai.• Ceramah singkat setiap hari ba’da shalat ashar di hotel.• Tim Satutours akan menunggu jamaah di lobby hotel 45 menit sebelum azan berkumandang. Sehingga jamaah senantiasa diajak melaksanakan shalat berjamaah di masjid.• Gerakan SEMANTIS (Sedekah Makan Gratis). Yaitu menyuguhkan makanan takjil kepada jamaah lain sebelum waktu berbuka puasa tiba.
Meski berdomisili di Jakarta, Satutours senantiasa siap melayani jamaah yang tinggal di Bandung, Cimahi, Lembang, maupun Sorang. Hal ini karena Satutours memiliki program khusus bertajuk Labbaik Umroh. Anda dapat mendaftarkan diri langsung dari rumah masing-masing. Cukup nanti tim Satutours yang akan mengunjungi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *