Harga Umroh Reguler dan Plus Turki untuk Bandung, Sumedang, Tasik, Garut, dan Ciamis

Harga Umroh Reguler dan Plus Turki untuk Bandung, Sumedang, Tasik, Garut, dan Ciamis

Harga Umroh Reguler dan Plus Turki untuk Bandung, Sumedang, Tasik, Garut, dan Ciamis

Berapa ya harga umroh reguler dan plus Turki untuk Bandung, Sumedang, Tasik, Garut, dan Ciamis? Tentu setiap travel umroh berbeda. Untuk harga yang wajar, range-nya berkisar antara 20 – 30 juta untuk umroh reguler dan di atas 30 juta untuk umroh plus Turki. Adapun travel Satutours menyediakan rincian harga umrohnya sebagai berikut:

1. Harga Umroh Reguler

Biaya umroh Bandung, Sumedang, Tasik, Garut, dan Ciamis reguler dibandrol mulai dari 21 hingga 26 juta rupiah. Ini adalah harga termurah dengan fasilitas yang sesuai standar Kemenag. Harganya tentu bisa naik lagi apabila jamaah memilih waktu keberangkatan pada periode padat. Yakni pada bulan Ramadhan, liburan sekolah, atau liburan akhir tahun.

Paket umroh Bandung, Sumedang, Tasik, Garut, dan Ciamis itu sudah include hotel bintang 3 atau bintang 4, tiket pesawat ekonomi PP, bus full AC selama perjalanan di tanah suci, visa umroh, makan tiga kali sehari dengan menu khas Indonesia, air zamzam sebanyak lima liter, biaya bagasi, serta biaya pendamping dan pembimbing.

Tetapi masih exclude sejumlah keperluan lain, semacam: airport tax, airport handling, perlengkapan umroh (kain ihram, mukena, batik seragam), transportasi dari dan menuju bandara Soekarno Hatta, pembuatan paspor, vaksin meningitis, biaya mahram, kelebihan bagasi, serta perlengkapan pribadi lainnya.

Dengan harga tersebut, Anda pun juga bisa menikmati program citytours berupa keliling kota Madinah dan Makkah. Temukan beragam objek wisata bersejarah, menarik, dan pastinya membuat takjub. Di Makkah misalnya, kita akan menjelajahi aneka lokasi luar biasa, seperti Padang Arafah, Jabal Rahmah, Muzdalifah, Mina, dan Gua Hira di puncak Jabal Nur.

Sedangkan di Madinah, tentu ktia akan singgah di Masjid Nabawi. Shalat dan bermunajat di sana seraya berziarah ke makam Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam, makam Abu Bakar, dan makam Umar bin Khattab. Tak jauh dari Masjid Nabawi, kita juga akan berziarah ke pemakaman Baqi, tempat sejumlah shahabat utama dikuburkan. Selanjutnya, kita beranjak menyusuri jejak perjuangan dakwah Rasulullah di Masjid Quba, kompleks Masjid Sab’ah, Masjid Qiblatain, dan tentu saja Jabal Uhud.

2. Harga Umroh Plus Turki

Biaya umroh Bandung, Sumedang, Tasik, Garut, dan Ciamis plus Turki umumnya mulai dari 24 – 30 juta rupiah untuk umroh plus Turki satu hari dan 33 sampai 36 juta rupiah untuk umroh plus Turki tiga hari. Semakin lama Anda di sana, tentu makin banyak tempat istimewa yang bisa Anda kunjungi.

Dengan biaya umroh itu, bersiaplah bertamu dan menyaksikan sendiri kemegahan Hagia Sophia dan Istana Topkapi. Dua museum di jantung kota Istanbul ini menyimpan banyak peninggalan sejarah dari masa Rasulullah. Selain berwisata, kita dapat menambah wawasan sambil mengenang keagungan Islam di tanah Turki.

Jangan lewatkan pula menyambangi Blue Mosque, Fatih Cami, The Hyppodrome of Constantinople, serta shalat subuh di Masjid Sulaymaniye. Karena dari masjid tersebut, jamaah berkesempatan menyaksikan keindahan matahari terbit dari balik Selat Bosphorus.

Sebelum kembali ke tanah air, sempatkan diri mengoleksi aneka pernak-pernik unik khas Turki. Jamaah bisa berkunjung di Grand Bazaar (pasar tertua di Istanbul) atau Spice Bazaar yang dikenal pula dengan Mesir Carsisi.

Untuk umroh jenis ini, Anda bisa memilih jalan-jalan di Turki dahulu baru kemudian menuju tanah suci atau menjadikan Turki sebagai destinasi akhir sebelum kembali ke Indonesia. Pilihlah yang paling sesuai dengan kenyamanan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *