Travel Umroh Bersama Keluarga untuk Wilayah Serang, Cilegon, Tangerang, dan Tangerang Selatan Banten

Travel Umroh Bersama Keluarga untuk Wilayah Serang, Cilegon, Tangerang, dan Tangerang Selatan Banten

Travel Umroh Bersama Keluarga untuk Wilayah Serang, Cilegon, Tangerang, dan Tangerang Selatan Banten

Umroh sendirian itu biasa. Tapi kalau bersama keluarga dan anak-anak? Wah, pasti bakal spesial banget, ya. Cobalah bergabung dengan Travel Umroh Bersama Keluarga Untuk Wilayah Serang, Cilegon, Banten, Tangerang, dan Tangerang Selatan Banten. Keakraban antaranggota keluarga bisa kian erat, apalagi melalui kegiatan yang berpahala sekaligus menyenangkan.

Anda dapat memilih waktu liburan sekolah di bulan Juli setelah anak-anak selesai ujian. Bisa pula ketika liburan sekolah di bulan Desember. Hitung-hitung umroh sambil menikmati akhir tahun. Bila kurang puas, tak ada salahnya berangkat umroh di bulan Ramadhan. Anda sekeluarga memiliki kesempatan berbuka puasa bersama jutaan jamaah lain dari berbagai negara, sekaligus memperoleh pahala malam Lailatul Qadar di Masjidil Haram.

Raihlah kesempurnaan travel umroh bersama keluarga untuk wilayah Serang, Cilegon, Banten, Tangerang, dan Tangerang Selatan Banten. Bahkan sejak prosesi berihram, Tawaf mengeliling Ka’bah, Sai, Tahallul, hingga Tawaf Wada (perpisahan). Hayati ibadah umroh Anda dengan menggali hikmah di balik setiap prosesi tersebut.

Selepas itu, bersantailah bersama keluarga sembari menyusuri tiap pojok kota Mekkah. Paket umroh ini biasanya sudah termasuk citytours ke sejumlah tempat terkenal. Misalnya Jabal Rahmah, Padang Arafah, Muzdalifah, dan Mina. Tentu saja Gua Hira di Puncak Jabal Nur tak mungkin dilupakan. Walau kecil, banyak orang ingin mencoba masuk ke gua ini karena nilai sejarahnya yang sangat luar biasa.

Kalau Anda dan keluarga memilih paket umroh by request, bisa juga loh mengunjungi beberapa lokasi sesuka hati. Seperti masjid terapung yang cukup ternama atau pusat perbelanjaan Al-Balad untuk membeli oleh-oleh.

Dari Mekkah, kita lanjut ke Madinah. Terutama singgah di Masjid Nabawi. Masjid yang dahulu menjadi tempat konsolidasi dan berkumpulnya para shahabat Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam. Beribadah di dalamnya bukan tidak mungkin sampai meneteskan air mata, saking syahdunya. Rasanya ingin tetap berada di tempat itu.

Apalagi kita pun bisa berziarah ke makam Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam, Abu Bakar, dan Umar bin Khattab, serta ziarah ke pemakaman Baqi. Area Raudhah juga tak mungkin dilewatkan begitu saja. Ah, sepertinya mengeliling Masjid Nabawi saja tidak cukup satu hari.

Belum lagi, ketika Anda dan keluarga tur wisata di kota Madinah. Seolah-olah kita mampu melihat bagaimana perjuangan dakwah Rasulullah dan para shahabat dahulu. Tatkala mendaki Jabal Uhud, kita terbayang syahidnya 70 kaum muslimin termasuk Hamzah bin Abdul Muthalib, paman Rasulullah. Tatkala singgah di Masjid Quba, kita teringat lelahnya hijrah Rasulullah bersama Abu Bakar sembari dikejar kaum Quraisy. Begitu pula kala mendatangi Masjid Qiblatain dan Masjid Sab’ah.

Umroh pun semakin lengkap. Santai, jalan-jalan, namun tetap diisi dengan nilai-nilai kebaikan serta kegiatan yang menambah wawasan.

Paket umroh Serang, paket umroh Cilegon, paket umroh Tangerang, dan paket umroh Tangerang Selatan Banten biasanya dibandrol dengan biaya antara 20 juta sampai 30 juta rupiah. Tergantung waktu keberangkatan dan jenis paket yang Anda pilih. Apalagi jika Anda dan keluarga juga ingin sekalian berwisata ke sejumlah lokasi, semisal Turki, Qatar, atau Masjid Al-Aqsha. Biaya akan bertambah, khususnya untuk keperluan transportasi, konsumsi, dan hotel.

Ada pula hal-hal lain yang terkadang exclude dari biaya umroh. Contohnya airport handling, kain ihram, koper, pengurusan paspor, kelebihan bagasi, serta keperluan pribadi jamaah, seperti jasa laundry, telepon, dan pembayaran dam/denda. Seluruhnya biasanya menjadi tanggungan jamaah sendiri ketika berada di lokasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *