Paket Umroh Termurah dan Terbaik untuk Wilayah Serang, Cilegon, Tangerang, dan Tangerang Selatan Banten

Paket Umroh Termurah dan Terbaik untuk Wilayah Serang, Cilegon, Tangerang, dan Tangerang Selatan Banten

Paket Umroh Termurah dan Terbaik untuk Wilayah Serang, Cilegon, Tangerang, dan Tangerang Selatan Banten

Jenis paket merupakan salah satu pertimbangan sebelum jamaah berangkat menunaikan ibadah umroh. Karena hal tersebut sangat berpengaruh bagi kekhusyuan dan kenyamanan selama perjalanan. Khususnya bagi Anda calon jamaah umroh dari Serang, Cilegon, Tangerang, dan Tangerang Selatan Banten.

Rincian paket umroh termurah dan terbaik untuk wilayah Serang, Cilegon, Tangerang, dan Tangerang Selatan Banten biasanya meliputi hal berikut:

1. Pesawat PP kelas ekonomi yang langsung berangkat dari Bandara Soekarno Hatta menuju Arab Saudi. Maskapai yang biasa digunakan ialah Garuda Indonesia, Etihad Airways, atau Saudi Airlines.

2. Hotel bintang 3 atau 4 di Mekkah dan Madinah. Jaraknya hanya 200 – 500 meter dari Masjidil Haram dan Masjid Nabawi. Misalnya hotel Mubarak Plaza (Mekkah) dan hotel Mukhtara International (Madinah).

3. Makan 3 kali sehari dengan menu khas Indonesia. Termasuk pula air zamzam sebanyak 5 liter untuk keperluan minum.

4. Transportasi bus full AC selama perjalanan.

5. Citytours dengan mengunjung lokasi-lokasi penting nan bersejarah. Misalnya mengunjungi Gua Hira, Padang Arafah, Jabal Rahmah, Muzdalifah, dan Mina selama di Mekkah. Selain itu, berziarah ke makam Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam, makam Abu Bakar radhiyallahu ‘anhu, makam ‘Umar bin Khattab radhiyallahu ‘anhu, serta makam para shahabat di pemakaman Baqi selama jamaah berada di Madinah.

6. Biaya pembuatan visa umroh serta biaya untuk pembimbing dan pendamping.

Seluruh paket umroh terbaik tersebut bisa Anda peroleh dengan biaya termurah sekitar 23 – 26 juta rupiah.

Paket umroh termurah dan terbaik untuk wilayah Serang, Cilegon, Tangerang, dan Tangerang Selatan Banten dapat bertambah biayanya apabila jamaah berangkat saat high season (periode padat). Contohnya ketika bulan Ramadhan atau liburan sekolah dan liburan akhir tahun (Juli-Agustus dan Desember-Januari).

Apalagi jika jamaah ingin berangkat mengambil paket umroh by request. Jamaah bisa memilih sendiri waktu keberangkatan, maskapai yang dipakai, dan hotel mana yang ingin dipesan. Termasuk menu makanan serta tur ke objek wisata mana saja, loh.

Jangan lupakan pula paket tambahan berupa jalan-jalan ke Turki atau Masjid Al-Aqsha. Paket terbaik ini masih dengan biaya termurah, sekitar 33 – 38 juta rupiah.

Di Turki, jamaah akan diajak berkeliling menjelajahi tempat-tempat yang membuktikan keagungan sejarah Islam di masa lampau. Ada Hagia Sophia, bekas gereja terbesar yang kemudian disulap menjadi masjid oleh Sultan Muhammad Al-Fatih. Ada juga Istana Topkapi, bekas istana para raja Utsmaniyyah yang sekarang menjadi museum untuk menyimpan berbagai benda peninggalan Rasul dan para shahabatnya.

Yang paling ditunggu-tunggu ialah menyaksikan keindahan sunrise dan sunsetI dari atas Selat Bosphorus nan menawan. Panoramanya semakin cantik karena ditambah dengan keanggunan khas Turki sebagai negara yang terletak di dua benua.

Jalan-jalan ke Masjid Al-Aqsha pun sama menariknya. Apalagi ketika jamaah berkesempatan singgah ke sejumlah lokasi penting. Misalnya ke makam Nabi Musa dan Nabi Ibrahim ‘alaihissalam, Kota Batu Petra di wilayah Amman, serta berenang di Laut Mati (Dead Sea).

Di luar paket tersebut, travel umroh Serang, travel umroh Cilegon, dan travel umroh Tangerang ada pula yang menawarkan program yang jauh lebih murah. Namun, paket ini tidak direkomendasikan dan berada di bawah standar kemenag RI.

Sebab tipe pemberangkatannya harus transit dulu di Kuala Lumpur atau Singapura dengan menggunakan maskapai Air Asia. Harganya memang lebih murah, tapi biasanya melelahkan karena harus bolak-balik mengangkut barang bawaan. Selain itu, biasanya umroh hanya berlangsung selama 7 hari dan jamaah tidur di masjid.

Pilihlah paket umroh termurah dan terbaik dengan bijak demi kenyamanan serta kekhusyuan ibadah Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *