5 Onsen Terbaik di Tokyo yang Paling Dicari

5 Onsen Terbaik di Tokyo yang Paling Dicari

5 Onsen Terbaik di Tokyo yang Paling Dicari

Ketika liburan ke Jepang, banyak wisatawan yang ingin sekali mencoba berendam di pemandian air panas (onsen). Sebab, pengalaman menarik tersebut belum tentu bisa mereka rasakan di negara lain, termasuk negara asalnya. Mungkin Anda pun adalah salah satu yang menginginkannya.

Nah, kalau Anda juga mau, tak perlu jauh-jauh ke kota lain. Cobalah di Tokyo. Setidaknya ada 5 onsen terbaik dan paling dicari yang sangat layak Anda kunjungi.

OEDO ONSEN MONOGATARI

1. OEDO ONSEN MONOGATARI

Terletak di wilayah Odaiba, onsen ini dapat Anda capai dengan 5 menit berjalan kaki dari Stasiun Telecom Center. Tempat ini terkenal memiliki fasilitas terbaik di Tokyo. Di dalamnya terdapat 6 jenis kolam mandi indoor, sebuah kolam besar outdoor, sauna, dan kolam untuk pendinginan. Anda pun juga akan dimanjakan dengan fasilitas lain, seperti restoran, pusat belanja, tempat istirahat, dan pusat permainan.

Oedo Onsen Monogatari buka setiap hari selama 22 jam dari jam 11 siang hingga 9 siang. Biaya masuknya sebesar 2,480 yen untuk hari Senin-Jumat dan 2,680 yen pada Sabtu, Minggu, dan hari libur. Sedangkan untuk anak-anak hanya dikenakan biaya 1,000 yen. Anda juga menikmati paket tengah malam dengan menambah 2,000 yen.

TOSHIMAEN NIWA NO YU

2. TOSHIMAEN NIWA NO YU

Air yang ada di onsen ini kaya natrium klorida dan garam yang bermanfaat untuk meringankan nyeri otot serta kekakuan sendi. Tempatnya sangat nyaman bagi relaksasi Anda. Pemandangan sekeliling pun menakjubkan oleh taman hijau yang tertata indah. Meski tempat laki-laki dan perempuan dipisah, anak-anak di bawah usia 13 tahun tetap dilarang masuk, ya.

Onsen alami yang berada di kompleks Taman Bermain Toshimaen ini hanya berjarak 2 menit berjalan kaki dari Stasiun Toshimaen. Dengan biaya 2,250 yen atau 1,260 yen untuk paket malam, hangatkan diri Anda selama tour ke Jepang.

TENNEN ONSEN HEIWAJIMA

3. TENNEN ONSEN HEIWAJIMA

Onsen yang satu ini buka selama 24 jam non-stop. Selain itu, tersedia pula layanan antar-jemput dari dan ke Bandara Haneda setiap pagi. Anda pun akan dimanjakan dengan layanan lain seperti pijat dan spa.

Untuk menikmati seluruh layanan tersebut, Anda dikenakan biaya 1,800 yen (Senin-Jumat) atau 2,100 yen (Sabtu, Minggu, dan hari libur). Adapun anak-anak hanya dikenakan biaya 900 yen. Biaya wisata ke Jepang yang sepadan dengan pengalaman berharga yang Anda dapatkan.

Heiwajima Onsen bisa dicapai dengan 10 menit berjalan kaki dari Stasiun Omori. Atau naik bus shuttle gratis dari Stasiun Heiwajima.

SOMEI ONSEN SAKURA

4. SOMEI ONSEN SAKURA

Nama onsen ini diambil dari pohon sakura yang menghiasi bagian depan bangunannya. Oleh karena itu, onsen ini semakin ramai pada musim semi. Ketika bunga-bunga sakura tersebut mulai bermekaran.

Somei Onsen Sakura menawarkan berbagai layanan menarik, mulai dari makanan, kelas yoga, pijat, hingga lounge room. Onsen yang berada di wilayah Komagome ini menetapkan tarif 1,296 yen untuk dewasa dan 756 yen bagi anak-anak.

MYOJIN NO YU

5. MYOJIN NO YU

Kalau Anda lebih suka onsen bergaya tradisional, maka di sinilah tempatnya. Relaksasikan otot-otot dan nyeri tubuh Anda dengan air yang kaya zat besi serta garam. Myojin no Yu hanya memiliki sebuah kolam indoor yang terbuat dari kayu cemara dan diisi air langsung dari mata air mereka.

Untuk menikmatinya, Anda cukup membayar 900 yen (Senin-Jumat) atau 1,200 yen (Sabtu, Minggu, dan hari libur). Sedangkan untuk anak-anak ditetapkan biaya 500-600 yen.


Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang Tour Jepang? klik di sini –> paket tour jepang terbaik di jakarta


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *